Selasa, 08 November 2011

AMT

          AMT adalah kegiatan yg dilaksanakan SMP Labschool setiap tahun untuk kls 9 dan aksel 2. Acara ini berlangsung dari hari kamis sampai sabtu. Hari pertama adalah diagnostik test untuk mengukur kemampuan siswa. Setelah test itu, kami makan siang dulu sebelum menuju auditorium untuk acara selanjutnya. Acara2nya yaitu temu alumni, pemaparan SMA Labschool dll.
          Hari kedua dan ketiga berlangsung di Grand pesona sukabumi. Pertama tama ada apel pembukaan dulu di halaman masjid sekolah, Banyak murid yg membawa koper atau tas. gua sih tas aja. Setelah itu kami menuju grand pesona untuk acara acara yg lain nya. Perjalanan kesana cukup lama, yaa kira2 1 jam lebihan. Di jalan ada yg nyanyi2 gajelas dll.
          Sampai disana, kami masuk ke kamar masing2 untuk menaruh barang2. Lalu kami berkumpul di tempat acara. Sebelumnya kami makan siang dulu. Narasumber pertama adalah Mr.SGM (Super Great Memory) dia mengajarkan cara menghafal dengan cepat tanpa perlu berlajar susah payah, dia juga menyuruh kita membuat peta pikiran untuk mempermudah belajar. Tokoh kedua adalah Dik doang. Dia mengajarkan cara belajar yg baik, bersyukur kepada Tuhan YME, dll. dia mengajak kita berdoa juga diakhir sampai ada beberapa murid yg meneteskan air mata. Narasumber ke3 adalah Aris Ahmad Jaya, seorang motivator yang memotivasi  kita agar percaya bahwa mendapat nilai 100n di UN adalah hal yg bisa diraih dgn usaha dan kerja keras. Setelah itu kita semua masuk ke kamar masing2 untuk mandi, dll. Setelah itu kami makan malam dan ada motivator berikutnya yaitu Aris juga, tapi beda dgn yg tadi. Sama seperti Aris ahmad jaya dia juga mengajarkan bahwa nilai 100 bisa diraih dgn usaha. Setelah itu ada snack malam dan waktu nya pergi tidur. Di kamar bnyk yg main2 dulu lalu tidur. Gua tdr nya jam 12.
         Keesokan harinya ada acara bebas sampai jam 8.30, yang laki2 berenang yang perempuan foto2, banyak yg diceburin ke kolam renang termasuk anak aksel. Setelah itu kami semua mandi dan bersiap2. Acara berikutnya adalah menyusun proposal hidup pribadi. angkatan kami menargetkan nilai UN yg sangat tinggi yaitu Mat 95 IPA 90 B.indo 95 B. Inggris 98. Setelah itu ada penangkatan ketua angkatan yg baru, calon2 yg terpilih kedua besar adalah pitoyo dan irsa tapi irsa menang dgn 120 suara. Setelah itu kami kembali ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar